Home » , » GEMSCOOL, Game Portal Pertama di Indonesia

GEMSCOOL, Game Portal Pertama di Indonesia

Gemscool
Gemscool adalah salah satu website penyedia game online dengan beragam kelompok game.
Gemscool adalah salah satu website penyedia game online dengan beragam kelompok game.

Langkah Pertama untuk memulai permainan di gemscool ini mesti terlebih dulu mendaftar lewat link pendaftaran gemscool, setelah itu baru dapat mengakses beberapa games setelah login di gemscool.

Di gemscool juga ada suatu komunitas yang dapat dimanfaatkan untuk bertukar info terbaru maupun untuk berbagi serta berdiskusi dengan komunitas gemscool lainnya.

Di komunitas tersebut kita dapat memperoleh info terbaru perihal game yang ada serta bisa memberikan respon, kritik maupun laporan pada pemain yang melakukan kecurangan dalam bermain atau biasa sibut cheater yang suka meresahkan beberapa pemain game yang lain.

Seperti penyedia game-game yang lain, gemscool juga menyediakan G-Cash manfaatnya dipakai untuk beli senjata, peralatan atau jurus dan masih banyak lagi.

Barangkali anda belum tahu jenis game yang ditawarkan oleh gemscool, berikut adalah daftar game yang layak anda coba (Update dari sumbernya per 11-Juli-2013) :

1. Point Blank
1. Point Blank
Point Blank yaitu suatu permainan komputer ber-genre FPS (First Person Shooter) yang dimainkan Secara online.



2. Freestyle
2. Freestyle
Game online yang bertemakan olahraga basket.


3. Yulgang
3. Yulgang
Yulgang online adalah game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik.


4. Dragon Nest
4. Dragon Nest
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.


5. Atlantica
5. Atlantica
Anda dapat mengawali suatu perjalanan besar yang dapat membawamu ke tempat-tempat yang misterius serta beresiko di semua dunia, selama histori waktu serta kehidupan manusia.


6. Lost Saga
6. Lost Saga
Bertarung sebagai hero favoritmu dari beragam belahan jarak serta waktu ! 23 hero icon yang menunggu peluang untuk menggapai kemenangan di season pertama dengan kian lebih 100 hero lain menunggu untuk berhimpun dalam pertarungan di hari esok.


7. Three (3) Online
7. Three (3) Online
Disini pemain akan dibawa ke dalam sebuah kisah historis yang secara langsung memberikanmu kesempatan menjadi salah satu dari Hero di dalam Three Kingdoms. Selain menghadirkan latar cerita yang epic, beberapa fitur MMORPG juga melengkapi game ini seperti Leveling, Dungeon, dan Reinforce.


8. KartRider
8. KartRider
Game balapan 3 dimensi dengan tag enjoy drifft, yakni game balapan dengan sistem multiplayer online.


9. Mirror War
9. Mirror War
Game Petualangan Mirror War memberikan nuansa yang berbeda dengan genre MMORPG lainnya, dan patut dicoba khususnya bagi gamers pecinta MMORPG dan arcade shooting. Dalam Mirror War terdapat beberapa job/class yang dapat dipilih dan masing masing memiliki spesialisasi tersendiri dari segi equipment dan juga skill. Seperti pada RPG lain, Mirror War juga memiliki banyak fitur didalam gamenya.


10. Elgium
10. Elgium
Game dari Gemscool ini sangat asyik untuk dimainkan. Dengan Format MMORPG yang unik dimana skill dan strategi menjadi kunci dalam Quest petualangan kamu. Pertarungan melawan Boss Demon yang sangat unik, sistem Party dan Dungeon yang menawan, Mount dan Pet, membuat dan membesarkan Guild, sistem PvP yang menantang, sistem Ranking dan sistem Multi-Layered Item Upgrade, semua menyatu dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain seru yang tidak akan kamu lupakan.


11. Cabal
11. Cabal
Sebuah perkumpulan busuk yang bernama CABAL membawa kehancuran pada Nevareth yang pernah sangat makmur di masa lampau. Daratan dikoyak kehancuran besar. Penduduk yang selamat terserak di seluruh daratan Nevareth. Semua harapan hampir pupus. Di tengah kehancuran ini, muncullah 7 Sage yang bangkit demi keselamatan Nevareth. Mereka adalah sekelompok master yang menguasai kekuatan Force kuno. Ajaran mereka mengayomi dan melindungi Nevarethian dari kebengisan Cabal. Di saat yang sama, ada yang membangun kembali CABAL yang porak-poranda.


12. Age of Wushu
12. Age of Wushu
Age of Wushu adalah game online berbasis Martial Arts MMORPG. Dengan memberikan suasana dunia persilatan yang realistis serta berbagai macam fitur yang sangat seru dan memiliki basis 8 perguruan yang sudah sangat terkenal di dalam dunia persilatan, Age of Wushu akan membuatmu bermain layaknya pendekar kungfu. Namun, petualanganmu tak hanya berhenti di situ.


KABAR GEMBIRA..!!!
Gemscool mengeluarkan sebuah terobosan baru dengan menghadirkan sebuah aplikasi khusus bernama G-Booster, dimana dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mendownload (unduh) dan memainkan semua game kepunyaan Gemscool.



©~~~~~~~~~
Sumber : COSOFT-INTIMEDIA
URL : www.cosoft-intimedia.com
Editor : Original Content
Post : AR
©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger