Home » , , , , , » Website Diretas! FPI Meradang Lapor Polisi

Website Diretas! FPI Meradang Lapor Polisi

halaman-website-fpi-di-hack
Website saat di hack oleh team !Surabayag3tar!
ONE HOT - Pernah denger yang namanya FPI (Front Pembela Islam), sepertinya tidak begitu asing khan??, apa yang ada dalam benak anda tentang ormas ini?? alim? anarki? membela agama? pembuat kerusuhan? penegak keadilan? atau apa kata - kata yang pantas menurut anda menyebut kelompok ini..!

Kabarnya FPI akan menempuh jalur hukum terkait usaha peretasan yang di lakukan oleh hacker yang terakhir kali pada 24-07-2013 berhasil membuat tampilan halaman website resmi www.fpi.or.id berubah backgroundnya berwarna hitam legam dengan salah satu tulisan berwarna merah terang  dicetak menggunakan huruf tebal "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1434 H"


"Kami sedang menyelidiki dalam waktu dua jam ini. Kemudian akan dilaporkan ke pihak berwajib," kata Jafar Soddiq, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Front Pembela Islam kepada VIVAnews. Selain itu, tim IT FPI pun tengah melacak keberadaan para hacker untuk melengkapi berkas aduan ke polisi.
"Hahaha, sumpah... aku ketawa baca berita ini, lha biasanya khan yang aku tonton di TV, Youtube, Koran, Desas desus kabar kanan kiri, opini publik, katanya ormas ini sering bikin ulah, nah sekarang gantian diberi perlawanan sama masarakat kendal dan diulahin hacker gitu aja sudah meradang. Ops.. intrupsi, beritanya jadi tidak obyektif..."

FPI_Account_Suspend
Terbaru tampilan website FPI pada 25-07-2013 pukul 15:30

Setelah diretas, tim web dan IT berusaha memperbaiki situs resmi FPI di www.fpi.or.id. Situs ini diretas pertama kali oleh hacker dengan nama !Surabayag3tar! Setelah itu, hacker-hacker lain pun ikut membobol jaringan situs FPI secara bergantian.

Jafar menilai, upaya peretasan ini sengaja dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak suka pada FPI. Apalagi, FPI tengah disorot paska bentrok di Kendal, Jawa Tengah, Kamis pekan lalu.

--
Padahal pada tanggal 24-07-2013 pukul 18:00 saya sendiri sempat berhasil membuka website ini walaupun sangat lambat, yaaa,,, mungkin akibat fload data yang terlalu berlebihan.
--

Wah wah wah... tunggu berita selanjutnya...

©~~~~~~~~~
Sumber : Rujukan berita VIVA News
URL : -
Editor : Agung Riyanto
Post : AR
©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger