Home » , , » Melahirkan saat demo, wanita Mesir namai bayinya Sisi

Melahirkan saat demo, wanita Mesir namai bayinya Sisi

Wanita_mesir
Seorang perempuan Mesir melahirkan saat sedang ambil bagian dalam unjuk rasa pro-militer di Ibu Kota Kairo. Alhasil, dia menamai bayinya itu 'Sisi' mengikuti nama Panglima Angkatan Darat Abdel Fattah al-Sisi.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Sabtu (27/7), ribuan warga Mesir melakukan unjuk rasa di alun-alun yang menjadi lambang Kota Kairo dan di sekitar Istana Presiden Ittihadya dalam menanggapi panggilan dari Al-Sisi kepada warga Mesir untuk menunjukkan dukungan mereka kepada militer demi menjaga keamanan dari pelarangan terorisme.

Sementara ribuan orang yang mendukung mantan Presiden Muhammad Mursi juga mengadakan unjuk rasa di Kairo dan di kota-kota lainnya.

Demonstrasi pro-militer di Kairo ditandai dengan berbagai bentuk kegembiraan, di mana helikopter Angkatan Darat Mesir terbang rendah di sekitar massa.

Di Kota Alexandria kekerasan meletup ketika dua kelompok pengunjuk rasa bentrok dan menyebabkan lima orang tewas. Polisi mengintervensi dan membubarkan pengunjuk rasa dengan menggunakan gas air mata.


©~~~~~~~~~
Sumber : MERDEKA
URL : www.merdeka.com
Editor : Original Contens
Post : AR
©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger