Home » , , » Seorang Pria Pecandu Narkotika Pingsan Setelah MEMPERKOSA Wanita

Seorang Pria Pecandu Narkotika Pingsan Setelah MEMPERKOSA Wanita

Pemerkosaan
Perkosaan (ilustrasi)
celanadalam-cewek : Seorang pria asal Manchester, Inggris, berusia 27 tahun bernama Richard Thomas merangsak masuk kesebuah rumah pada malam hari (20/07/2013) dalam keadaan mabuk berat dan memperkosa seorang wanita yang sedang tertidur lelap.

Merasa ada yang aneh, wanita tersebut bangun dari tidurnya, betapa terkejutnya dia saat diketahui dirinya sedang digagahi oleh pria tersebut. Saking ketakutannya, wanita tersebut sampai terdiam hingga tidak dapat berkata apa - apa lagi.

Seusai memperkosa Richard langsung mengenakan celananya dan pergi dari rumah tersebut.

Richard berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian setempat, dia langsung jatuh PINGSAN saat polisi mengatakan bahwa wanita tersebut mengidap penyakit AIDS / HIV dan kemungkinan Richardpun tertular penyakit tersebut.

BBC melaporkan bahwa Richard Thomas, pekan lalu dijatuhi hukuman lima tahun empat bulan karena memperkosa seorang wanita saat korban sedang tertidur lelap dirumahnya. Richard mengaku bersalah atas kejahatannya di Liverpool Crown Court pada 20 Juli lalu.

Pengacara Thomasa, Virginia Hayton mengatakan kepada pengadilan, kliennya sudah mulai menggunakan ganja pada usia 9 tahun dan pesta minuman keras pada 11 tahun, sebelum pindah ke kokain dan ekstasi di awal remaja.

Dalam persidangan terungkap, sebenarnya Thomas mengenal korbannya dan dia tahu bahwa wanita tersebut mengidap sebuah penyakit, Namun Thomas tidak pernah tahu kalau wanita itu sebenarnya terjangkit virus HIV.

"Kliennya baru akan mengetahui hasil tes HIV pada Jumat, 6 September mendatang. Saat ini Kliennya itu sangat mencemaskan hasil tes tersebut" ungkap pengacaranya "kliennya sangat menyesal dan tak mengerti mengapa dia bisa melakukan pemerkosaan itu." lanjutnya."Itu kesalahannya sendiri, seandainya dia tak melakukan kejahatan ini, dia tak akan berada pada posisi ini," tutur Hayton.

Coba saja kalo kamu tidak mabuk dan syahwatmu dapat dikendalikan, pasti kamu cukup dipenjara saja! Sekarang ini, sudah dipenjara 5 tahun 4 bulan ditambah kena resiko HIV pula,, Apes!


©~~~~~~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai Sumber
Editor : Agung Riyanto

©~~~~~~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger