Home » , » Vicky Shu senyum manis saat Pipinya dicium Deddy Corbuzier

Vicky Shu senyum manis saat Pipinya dicium Deddy Corbuzier

Vicky Shu senyum manis saat Pipinya dicium Deddy Corbuzier
Pipi kiri Vicky Shu dicium Deddy
celanadalam-cewek - Siapa yang tidak kenal dengan Deddy Corbuzier, seorang mentalis profesional yang sampai saat ini namanya masih paling populer di Indonesia dan bahkan sudah dikenal di mancanegara.

Kabarnya, pria plontos beranak satu ini sedang dekat dengan Titi Rajobintang dan Vicky Shu, kedua wanita tersebut mengaku merasa sangat nyaman menumpahkan perasaan hatinya pada pria yang menguasai seni bela diri Wing Chun ini. Hingga saat ini Deddy masih konsisten mengatakan kalau kedua wanita tersebut hanya sebatas teman saja.

Deddy mengatakan, belum memiliki perasaan khusus dengan perempuan cantik yang ada di dekatnya. "Ya kalau cuma sekedar dekat sih nggak masalah, saya kan single ya," terangnya.

"Kalau dulu ada gosip seperti ini (dekat dengan perempuan), gue stress. Kalau sekarang saya nggak salah. Saya kan butuh teman juga," kata Deddy saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (25/9/2013).


Pipi Kiri Vicky Shu di cium Deddy!

Dalam sebuah atraksi berjudul "The Next" yang diunggah oleh Deddy ke YOUTUBE. "What u think about me and @vickyshu here," kicau Deddy di akun twitter @corbuzier. Sebelum menjalani aksinya, Deddy mencium pipi Vicky, yang disambut senyuman manis oleh pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Dalam atraksi tersebut, Deddy yang mengendarai mobil mencoba menabrakan mobil ke arah Vicky yang sedang berjongkok. Vicky lalu ditutup sebuah tirai. Deddy pun langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah Vicky.

Daaaaaaaaaan!, Vicky tiba - tiba saja sudah berada di dalam mobil bersama Deddy.

Sebelumnya, Deddy pun blak-blakan memuji cewek kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 tentang kecantikannya. Begitupun sebaliknya, Vicky merasa nyaman berada dekat dengan guru bela dirinya tersebut.


Benarkah Deddy dan Vicky Shu pacaran?

Kedekatan Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu santer digosipkan sebagai bentuk hubungan asmara. Keduanya bahkan sempat memamerkan foto kemesraan saat tengah jalan bareng.

"Saya dan Vicky hanya teman," elak Deddy saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Duda satu anak itu menjelaskan kalau kedekatannya dengan Vicky hanya sebatas teman curhat latihan seni beladiri Wing Chun. Karena merasa nyaman bercerita tentang kehidupan satu sama lain, Deddy pun merasa wajar jika dirinya dan Vicky jalan bersama.

"Jadi Vicky itu salah satu teman bareng latihan (Wing Chun) dengan saya. OCD juga bareng dan sering ketemulah, ngobrol, curhat, dan jalan bareng," tambah pria berkepala plontos ini.

Menurut Deddy, sering jalan bareng dengan Vicky sama sekali tak bisa diartikan berkencan atau pacaran. "Saya juga nggak tahu artinya kencan itu seperti apa, hahaha," tutup Deddy tertawa.

©~~~~~~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai Sumber
Editor : Agung Riyanto

©~~~~~~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger