Home » , , » Warga Sydney dikejutkan oleh kemunculan Dinosaurus T-Rex

Warga Sydney dikejutkan oleh kemunculan Dinosaurus T-Rex

Warga Sydney dikejutkan oleh kemunculan Dinosaurus T-Rex
celanadalam-cewek - Hari rabu kemaren (28/08/2013) warga Sydney Australia dikejutkan oleh beberapa Dinosaurus pemakan daging berjenis T-Rex atau Tyrannosaurus rex sedang melintasi pusat kota kota Sydney.

Seperti yang kita ketahui, Tyrannosaurus rex (Tyrannosaurus, arti 'kadal yang kejam' / rex, arti 'raja) merupakan salah satu jenis dinosaurus karnivora yang terbesar. T-rex dapat tumbuh sepanjang 12,5 meter (sekitar 40 kaki) dan berat mencapai 4-7 ton . Dinosaurus ini memangsa dinosaurus herbivora besar seperti triceratops dan edmontosaurus yang merupakan herbivora terbesar di saat itu. Selain itu tyrannosaurus juga diketahui memiliki salah satu gigitan terkuat dibanding hewan darat lain yang pernah ada. [Wiki]

Tyrannosaurs Relative

Kali ini kemunculan T-Rex tersebut tidak membuat warga Sydney menjadi ketakutan, namun malah disambut antusias oleh warga, hanya saja bagi yang baru pertama kali melihat, mereka menjadi terkejut, selanjutnya senyam-senyum menyaksikannya.
warga kaget lihat t-rex
Kedatangan T-Rex kali ini tujuannya untuk mempromosikan sebuah pameran di salah satu museum Australia 'Tyrannosaurs-Meet the Family' yang akan menampilkan semua spesimen & fosil dinosaurus.


©~~~~~~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai sumber
Editor : Agung Riyanto

©~~~~~~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger