Home » , , , , » Walau Leher Di TEBAS, Jenazah ini tidak MEMBUSUK selama Ribuan Tahun

Walau Leher Di TEBAS, Jenazah ini tidak MEMBUSUK selama Ribuan Tahun

Jenazah Santo SILVAN yang masih awet hingga sampai sekarang
Walau Leher Di TEBAS, Jenazah ini tidak MEMBUSUK selama Ribuan Tahun
celanadalam-cewek - Tidak banyak informasi yang dapat digali dari kisah Santo SILVAN atau Saint SILVAN, yang pasti berita fenomena yang menggemparkan dunia mengenai awetnya mayat saint silvan ini menjadi PR tersendiri bagi yang percaya demikian juga bagi yang skeptis.

Saint SILVAN adalah orang kudus yang meninggal sebagai martir pada perkiraan abad ke 4, terbukti pada gambar disini terlihat lehernya terdapat tanda di gorok atau di tebas dengan cara yang sangat mengerikan

Saat ini jenasahnya masih disimpan secara utuh dan diperlihatkan di Gereja St. Blaise di Dubrovnik, Kroasia.

Beberapa opini dari pemikir skeptis menyebutkan bahwa gambar disini merupakan jenazah Saint Silvan yang telah di awetkan dan lilinkan, namun dari berbagai sumber situs perdebatan dan forum yang saya googling, sudah jelas diinformasikan bahwa mayat Saint Silvan masih tetap utuh dan tidak membusuk bukan karena hasil "PENGAWETAN", dan jika itu benar, maka ini adalah sungguh - sungguh MUKJIZAT.

Gambar Santo SILVAN 1

Gambar Santo SILVAN 2

Gambar Santo SILVAN 3

Sejauh yang saya ketahui, proses pengawetan akan benar - benar berhasil jika organ dalamnya harus di keluarkan atau dikosongkan dan dibersihkan terlebih dahulu, jika idak, maka organ dalam tersebut akan membusuk, hancur dan mengempis, kemudian dari lubang - lubang sekitar tubuh seperti mata, hidung, telinga, lubang dubur dan lubang kemaluan akan keluar cairan, yang mana dalam hal ini lilinpun pasti akan rusak. Oleh sebab itu jika ingin sukses mengawetkan mayat (MUMMY) seharusnya organ dalamnya harus dibuang.

Perlu diketahui oleh para pembentuk opini skeptis, jika mayat Saint Silvan awet dan tidak membusuk hingga sekarang seharusnya organ dalamnya mestinya dibuang atau dibersihkan terlebih dahulu, tapi ternyata "organ dalam saint silvan tidak dikeluarkan"! dalam hal ini para pemikir skeptis tidak dapat menjawab rahasia ini??


©~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai Sumber
Editor : Agung Riyanto
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger