Home » , » DITUDUH Sering mendiskreditkan DPRD DKI Oleh Fraksi PPP, AHOK Naik Pitam

DITUDUH Sering mendiskreditkan DPRD DKI Oleh Fraksi PPP, AHOK Naik Pitam

DITUDUH Sering mendiskreditkan DPRD Oleh Fraksi PPP, AHOK Naik Pitam
celanadalam-cewek - Siang tadi, Salah satu anggota Fraksi PPP DKI tiba - tiba menyentil Ahok (panggilan akrab Basuki Tjahaja Purnama), Saat rapat paripurna anggota DPRD bersama Gubernur DKI Joko Widodo, katanya Basuki Tjahaja Purnama itu disebut sering mendiskreditkan DPRD.

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini ahok yang terkenal sangat tegas dan ganas langsung naik pitam, kemudian dia menantang Fraksi PPP tersebut segera melayangkan surat pemecatannya ke Mendagri jika merasa terganggu dengan cara kerjanya.

"Bikin surat saja ke Mendagri. Bilang pecat saya. Saya senang kok," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (30/8).

Jika memang terganggu, Ahok meminta PPP melakukan tatap muka langsung dengan dirinya. Kemudian, pertemuan itu tak dilakukan tertutup dan diliput banyak media.

"Dia ngundang lisan. Oke tapi terbuka undang semua terus di upload di youtube biar transparan," tegasnya.

Sebelumnya, Fraksi PPP mengatakan bulan lalu telah menyampaikan surat yang ditujukan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta untuk memanggil Wakil Gubernur. Hal ini berkenaan dengan pernyataan-pernyataannya Ahok yang dianggap melecehkan institusi DPRD.

Perwakilan Fraksi PPP, Maman firmansyah, yang menyampaikan pandangan di DPRD Jakarta menyatakan Ahok telah melanggar UU nomor 32 tahun 2004 pasal 27 serta Permendagri nomor 24 tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Tugas dan Wewenang Gubernur sebagai wakil pemerintahan di wilayah provinsi.

"Di mana gubernur dan wakil gubernur berkewajiban menjaga etika dan norma dalam penyelenggaraan pemerintah daerah," ucapnya.



©~~~~~~~~~
Sumber : Merdeka
Editor : Agung Riyanto
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger