Home » , , , , » Festifal KANAMARA MATSURI Pertontonkan "Mr.P" Di JEPANG

Festifal KANAMARA MATSURI Pertontonkan "Mr.P" Di JEPANG

Festifal Kanamara Matsuri 001
 celanadalam-cewek - Pemandangan ini sungguh menusuk mata, tanpa tabu para wanita dan laki-laki dengan antusias mengusung dan mengarak sebuah replika penis raksasa keliling kota. Warna shocking pink yang membalut si replika penis pun makin membuat mata tak ingin beranjak memandang. Ada apa dengan wanita-wanita dan lelaki Jepang tersebut?

Masyarakat Jepang menyebutnya Kanamara Matsuri, yaitu sebuah festival sekaligus ritual dari ajaran Shinto yang biasanya diselenggarakan di Kawasaki, Jepang. Festival yang diselenggarakan sejak 1600 tahun yang lalu ini dilestarikan dalam rangka menghormati kesuburan, mencegah penyebaran penyakit seksual hingga penggalangan dana dalam upaya penelitian penyembuhan penyakit-penyakit seksual seperti HIV/AIDS.

Secara harfiah, “Kanamara Matsuri” berarti Dewa Penis Besi Besar . Menurut legenda sekitar, parade ritual ini berawal dari dendam kesumat iblis ketika cintanya di tolak oleh seorang wanita. Ketika wanita ini menikah dengan lelaki lain, sang iblis bersembunyi didalam vagina si wanita dan mengebiri penis si suami. Pun terulang lagi, ketika si wanita menikah untuk kedua kalinya. Lantas sang istri meminta bantuan seorang pandai besi untuk membuat penis besi untuk memerangi si iblis.

Sang iblis pun kalah dan pergi untuk selamanya. Setelah kejadian itu pemimpin Shinto pun memerintahkan warganya untuk membangun kuil penis di Kawasaki yang kemudian diberi nama Kanayama.

Awalnya hanya para pekerja seks yang datang untuk berdoa disini, namun kemudian banyak orang yang datang kesini bermaksud untuk memohon jodoh, kesuburan, pernikahan yang langgeng hingga kesehatan si jabang bayi.

Selama festival berlangsung, kota Kawasaki dipenuhi penis, dari mulai cinderamata seperti gantungan kunci, pena, mainan, hingga pernak pernik lainnya. Permen lolipop berbentuk penis dan vagina pun menjadi jajanan yang wajib dicoba.
Festifal Kanamara Matsuri 001

Festifal Kanamara Matsuri 003

Festifal Kanamara Matsuri 004

Festifal Kanamara Matsuri 005

Festifal Kanamara Matsuri 006

Festifal Kanamara Matsuri 007

Festifal Kanamara Matsuri 008

Keunikan Kanamara Matsuri sudah terkenal ke seluruh pelosok negeri. Banyak wisatawan asing datang ke Jepang, demi menyaksikan parade unik tersebut. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa ini menjijikkan. Namun, kebanyakan wisatawan sangat terkesan dengan konsep yang ditawarkan Kanamara Matsuri. Yang terpenting adalah Anda tidak akan menemukannya di Indonesia.

Bagaiman? apakah anda tertarik ikut festifal ini??


©~~~~~~~~~
Sumber : SAYANGI
URL : www.sayangi.com
Editor : Agung Riyanto
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger