Home » , , , » Parodi Ketawa Anti Amerika Ala Habib Riziq

Parodi Ketawa Anti Amerika Ala Habib Riziq

Foto Habib Rizieq naik Jeep jadi bahan gurauan di Facebook
celanadalam-cewek - Buzzz muncul di akun FB ku tepat jam 4 sore updatean Merdeka.com yang judulnya "Foto Habib Rizieq naik Jeep jadi bahan gurauan di Facebook", saya penasaran pingin tau apa beritanya, soalnya disampul gambar yang dikirim ada tulisan "ANTI AMERIKA" ditulis dengan note font yang besar dan dan full kapital, seolah tulisan tersebut memberi informasi "Wajib diketahui oleh khalayak umum"

Jadi ceritanya pada tanggal 25 Agustus 2013 kemaren, Front Pembela Islam (FPI) mengadakan serangkaian acara untuk memperingati hari lahirnya FPI yang ke 15, salah satu dari sekian acara tersebut adalah konvoi milad FPI keliling Jakarta yang dihadiri oleh ribuan masa pendukungnya. Bahkan pimpinan FPI Habib Rizieq juga turut dalam barisan depan konvoi dengan naik sebuah mobil (Jeep) berwarna putih tampil garang di atas mobil mewah Jeep Wrangler Rubicon seharga 1 milyaran yang jelas - jelas buatan Amerika.

Melihat photo aneh sang anti Amerika yang malah menggunakan atribut mewah buatan Amerika ini, akhirnya menuntun saya untuk membaca beritanya lebih jauh dan jauh lagi, saya mulai googling sana sini mencari artikel dari sumber lainnya sebagai pembanding, dan kebanyakan fokus informasinya sama, hanya saja cara penyampaiannnya yang berbeda, yang mana isinya menunjuk pada "Ketidak konsistenan pernyataan FPI atas seruan Anti Amerika dan Zionis Israel terbantahkan lewat kampanye menggunakan produk Amerika".

Seperti yang kita ketahui bersama, FPI yang selama ini kita kenal dengan sepak terjangnya dalam menertibkan dan menegakkan aqidah serta syariat islam yang banyak menuai kontroversi di masarakat luas karena dianggap lebih banyak membuat onar daripada membawa manfaat yang baik, namun hal tersebut selalu dianggap benar berdasarkan versi mereka. Selain itu FPI sering teriak-teriak anti-Amerika dan pro-Palestina.

Nah,, sehubungan dengan teriak - teriaknya yang selama ini dikumandangkan FPI tentang Anti Amerika dan Israel tersebut, kini FPI kena batunya, justru pada saat Milad tersebut para petinggi FPI menggunakan mobil mewah buatan Amerika yang seharusnya mereka boikot.

Ada yang mengatakan FPI ‘salah kostum’, harusnya habib naik onta. Tak pelak bila masalah salah kostum ini menjadi pembicaraan banyak orang.

Membaca tulisan "ANTI AMERIKA" akan selalu membuat pembaca terhipnotis pada buaian emosional yang cukup tinggi bagi yang pro dan yang kontra.

Katanya ANTI AMERIKA


Lalu saya melanjutkan membaca tulisan pada gambar konvoi FPI di sebelah bawahnya seperti ini "TAPI PETINGGINYA NAIK JEEP RUBICON PRODUK AMERIKA DAN BAWAHANNYA CUKUP NAIK ODONG-ODONG YANG PASTI BUKAN BUATAN AMERIKA".

Melihat itu saya langsung tertawa terpingkal - pingkal, beda dengan teman saya yang hanya nyengir kuda, mungkin dia takut dampaknya bakal fatal kalo ikut - ikutan ketawa.


~~XX~~
Pada salah satu akun fanspage di Facebook yang bernama, " Anda Bertanya habib Rizieq Menjawab ." disebutkan dalam komentar yang lucu2 seperti "Made In USA itu = anti Amerika", ada juga yang berkomentar "Kalo Anti Amrik, mengapa habib pake Facebook" dan masih ada ratusan komentar lainnya yang bikin syok.

Seperti ini Obama Menanggapinya

Made ini USA Or Made In Onta

Ane Anti Kafir Amerika

Bukankah ini wajah Osama?

Modifikasi Mobil bermesin Onta



~~XX~~
Di Kaskus yang berjudul "Katanya FPI anti Amerika" menyebutkan "Nih gan, konvoy FPI hari Minggu kemaren.. FPI kan suka menggembor2kan anti USA, Dan waktu convoy udah kayak pamer harta dan liat dong mobilnya.. Haha..*amit2*"

Jip amrik Emang Jempol


~~XX~~
Di politik.kompasiana.com pun meramaikan opininya yang berbunyi "Gara-gara Salah Kostum, FPI Ikut Bunuh Rakyat Palestina?"

Pemilik akun @XtopherWinsky menulis, “(Katanya) FPI mo konsisten nolak produk US tp pas ultah kmrn kllng Jkt pake Jeep yg mana buatan US.“

Dewi Ayu Prameswari lewat akun @SuaraRakyat2014 berkicau, “FPI jadi bulan-bulanan soal rubicon, mungkin jenggoters ini nggak tahu jeep buatan AS-Yahudi, karena namanya mirip-mirip arab dipake deh!!!“

FPI jelas adalah pendukung kemerdekaan Palestina, tapi jika FPI atau simpatisan FPI membeli produk Amerika, maka sama saja dengan menjadi pendukung Israel, bukannya Palestina. Secara nyata, FPI telah ikut membunuhi rakyat Palestina.
Lihat saja dari urut-urutan berikut ini:

Cara FPI mendukung Palestina

Ketika FPI mengatakan anti-Zionis, anti-Amerika, atau anti-Barat, harusnya FPI secara konsisten menolak keberadaan produk yahudi baik membeli menyentuh apa lagi menggunakannya. Sayangnya, FPI telah menggunakan produk Yahudi dalam acara sakral organisasinya, oleh para pimpinannya, sungguh ironis.


©~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai Sumber
Editor : Agung Riyanto
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger