Home » , , , » HEBOH! Kantor DPRD Sulawesi Selatan Dikunjungi Alien

HEBOH! Kantor DPRD Sulawesi Selatan Dikunjungi Alien

Sosok Alien Yang Menghebohkan Kantor DPRD Sulawesi Selatan
Kantor DPRD Sulawesi Selatan Dikunjungi Alien (ilustrasi)
celanadalam-cewek - Sebagian besar pegawai anggota DPRD Propinsi Sulawesi selatan di hebohkan oleh penampakan sosok makhluk asing atau alien setinggi 30 cm pada hari Jumat (30/08/2013) pagi hari sekitar pukul 09:00 WITA di gedung tower DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Jl Urip Sumiharjo Makassar.

Menurut JUM yakni pegawai sekertariat DPRD Sulawesi Selatan mengaku sangat terkejut melihat hasil jepretan di handphonenya.

Dikutip dari Tribunnews.com, Beberapa frame hasil foto memperlihatkan posisi Alien dalam berbagai bentuk dan gerakan. "Awalnya saya fikir ini adalah program smartphone ini, namun saya periksa pengaturan smartphone saya ternyata nyata," bebernya.Tak pelak kondisi ini membuat kantor DPRD Provinsi Sulsel heboh dan para staf pun berbondong-bondong ingin melihat gambar tersebut.

Sebelumnya penampakan alien yang tertangkap kamera di handphone pernah beberapa kali terjadi dan heboh, sehingga memjadi pemberitaan yang cukup hangat di berbagai media

Tahun 2012 lalu, geger penampakan alien di Perumahan Taman Yasmin Bogor, saat itu sebut saja bu Nun sedang iseng - iseng mengambil photo dari smartphone samsung S3 miliknya yang baru saja dibeli, saat dia memotret halaman rumahnya yang asri, dia menjadi sangat terkejut karena salah satu dari sekian photo yang diambilnya ada sesosok gambar yang aneh, dia mencoba mengecek apakah gambar ini asli atau rekayasa yang sebuah program yang ada di dalam smartphonenya?, namun menurutnya ini asli.

Kemudian pada 16/01/2013 lalu lagi l- lagi sosok alien tertangkap di jepretan photo, kali ini yang berhasil mengabadikan photonya adalah ketua Fraksi Keadilan Persatuan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifin Mustofa. Saat itu dia datang ke kantor pada pukul 09:00 untuk menghadiri agenda rapat fraksi, namun suasana kantor masih sangat, karena ruangan masoih kosong, maka dia memotret beberapa sudut ruangan untuk ditunjukkan pada rekan - rekannya supaya segera hadir. Betapa terkejutnya dia karena di beberapa photo yang dia jepret terdapat gambar makhluk asing berwujud seperti alien atau tuyul berkepala botak, wajah dengan hanya dua bola mata, dua tangan besar, dua tangan kecil, dan dua kaki.

Menurut pengakuannya, ponselnya tidak diberi asesoris khusus untuk efek ini, hal ini sontak membuat seisi gedung anggota DPRD Magelang heboh.

Kejadian itu pun kemudian memunculkan spekulasi terkait keberadaan makhluk halus berupa tuyul yang sering mengambil uang di gedung dewan. Seperti dilontarkan Budi Purwanto, bagian keuangan yang merasa beberapa waktu belakangan bidangnya sering kehilangan uang.

“Kalau pencuri masuk saya rasa tidak mungkin. Tapi uang di laci meja saya sering hilang meski tidak banyak. Prasangka kami pasti ada tuyul yang masuk dan barangkali makhluk halus yang ada di ponselnya Pak Arifin itu tuyulnya,” katanya.

Ada ada saja??


©~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai Sumber
Editor : Agung Riyanto
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger