Home » , , , » Monster Laut Terdampar di Pantai Villaricos Spanyol

Monster Laut Terdampar di Pantai Villaricos Spanyol

Monster Laut Terdampar di Pantai Villaricos Spanyol
 celanadalam-cewek - Bangkai mencurigakan ditemukan di tepi Pantai Villaricos, Spanyol, pekan lalu. Bentuknya seperti ular besar dengan panjang sekitar 4 meter dan memiliki tanduk. Bangkai ini berbau sangat busuk dan menusuk hidung siapa pun yang berada di sekitar pantai.
“María Sánchez, koordinator perlindungan sipil untuk Cuevas del Almanzora, berspekulasi bahwa hewan laut misterius mungkin telah terseret arus dari suatu tempat dekat Afrika,” tulis Daily Mail, Kamis, 22 Agustus 2013. Sementara itu, warga menduga ini adalah monster laut. Bahkan, ada yang berspekulasi bahwa ini adalah hewan mutan.

Penyelidikan terus dilakukan oleh Association in Defense of Marine Fauna. Menurut koran harian setempat, lembaga itu akan mengidentifikasi jenis hewan ini. Namun, hingga Senin kemarin, lembaga tersebut belum dapat menyajikan data yang konkret.

Sementara itu, Gary Griggs, direktur dari Institut Ilmu Kelautan Universitas California Santa Cruz, memberikan penjelasan sendiri tentang penemuan aneh ini.

Monster Laut Terdampar di Pantai Villaricos Spanyol 1

Monster Laut Terdampar di Pantai Villaricos Spanyol 2

“Berdasarkan pengalaman saya sebagai ahli ikan, ini tampak seperti ikan pita atau oarfish,” kata Griggs kepada Huffington Post. Ia menuturkan, ikan ini telah memanjang dengan ukuran yang tak biasa. Namun demikian, menurut catatan, oarfish terpanjang yang pernah ditemukan memiliki panjang sekitar 10 meter.

Oarfish jarang terlihat hidup karena mereka berada jauh di bawah permukaan di perairan beriklim sedang dan tropis. Sebagian besar dari mereka tidak akan terlihat sampai bangkai mereka hanyut ke daratan. Namun, sebuah kendaraan bawah laut jarak jauh baru-baru ini telah berhasil menangkap rekaman hewan ini yang tengah berenang di Teluk Meksiko.

“Semua orang suka akan cerita mitos mengenai naga atau monster laut. Namun, bagi saya, penemuan ini bukan keduanya,” ia menambahkan.


©~~~~~~~~~
Sumber : TEMPO | tempo.co
Editor : Original Content
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger