Home » , , , , » Paradigma Prilaku Sadis "PENIKMAT SOP JANIN"

Paradigma Prilaku Sadis "PENIKMAT SOP JANIN"

Janin yang berusia 5-6 bulan ini siap menjadi santapan
Janin yang berusia 5-6 bulan ini siap menjadi santapan
Sebenarnya ini adalah berita lama yang konon katanya pernah terjadi di China dan Taiwan, dan ini menjadi salah satu berita paling kontroversi antara HOAX (berita bohong) dan berita kenyataan.

Bisa jadi ini adalah berita HOAX, dan karenanya saya sangat bersyukur!!, namun jika berita ini BENAR - BENAR pernah terjadi dan bahkan menjadi suatu kesenangan terbaru yang ingin memiliki pencapaian sensasi yang berbeda dari kebanyakan orang, maka alangkah HINANYA orang - orang yang terlibat dalam lingkaran kekejaman yang tak berprikemanusiaan ini.

Jujur harus saya akui, saat pertama kali melihat tayangan ini, kepala rasanya pusing, pandangan sedikit gelap, perut mual serasa mau memuntahkan semua yang saya makan, seminggu bayangan ini tidak dapat di lepaskan dari ingatan saya.

Dalam hati saya berfikir "Mana mungkin manusia mampu melakukan prilaku sekejam ini dengan dalih dan bangganya menganggap semua itu demi kesehatan, stamina dan kekuatan belaka!!? jika memang untuk alasan kesehatan, haruskah mengorbankan nyawa orang lain yang tak berdaya?? haruskah manusia memaksa memutuskan hidup dan kehidupan orang lain yang seharusnya diputuskan oleh sang maha pencipta, tidakkah mereka sadar bahwa yang menjadi korban sadisnya kanibalisme ini seharusnya memiliki hak yang sama untuk menikmati indahnya warna - warni kehidupan di dunia ini!!."

Coba kita lihat gambar dibawah, betapa polos, lucu dan menggemaskannya bayi ini. Apakah expresi anak - anak seperti ini tidak mengundang sedikitpun perasaan orang dewasa untuk ingin memeluk dan melindunginya? bukankah hidup ini terasa indah jika kita mau menghargai kehidupan?

Lucunya Bayi Ini
Polosnya ekspresi bayi memberi kedamaian tersendiri


PERINGATAN!!!
JANGAN DILANJUTKAN JIKA TIDAK KUAT!!!

Semua gambar yang ditampilkan disini bisa jadi adalah hasil rekayasa dan editing dari pihak - pihak tertentu yang ingin mendapatkan keuntungan pribadi, namun gambar ini kami dapatkan dari berbagai sumber situs lokal dan mancanegara, dan dengan ini pula kami sampaikan dengan apa adanya tanpa ada yang harus dirubah atau di rekayasa ulang.


JANIN

Janin (en:fetus, foetus, fœtus, faetus, fætus) adalah mamalia yang berkembang setelah fase embrio dan sebelum kelahiran. Dalam bahasa Latin, fetus secara harfiah dapat diartikan "berisi bibit muda, mengandung". Pada manusia, janin berkembang pada akhir minggu kedelapan kehamilan, sewaktu struktur utama dan sistem organ terbentuk, hingga kelahiran. Janin disebut juga Calon Bayi.

Masa kehamilan dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin, adalah kira-kira 280 hari (40 minggu) dan tidak lebih dari 300 hari (43 minggu). Kehamilan dibagi menjadi tiga triwulan, triwulan I dimulai dari konsepsi sampai 12 minggu, triwulan II dari 12 sampai 28 minggu dan triwulan III dari 28 sampai 40 minggu. Kehamilan terhitung dari hari pertama haid terakhir.

Pada Minggu ke-12/ Bulan ke-3. Embrio menjadi janin. Denyut jantung terlihat pada USG. Mulai ada gerakan. Sudah ada pusat tulang, kuku, ginjal mulai memproduksi urin.[WP]

Janin
Inilah kira - kira gambaran janin yang sehat
Walaupun gambar diatas masih berbentuk janin, tetap saja dia adalah makhluk hidup yang sudah memiliki nyawa. Dan karena dia sudah bernyawa, maka dia bisa bergerak, bernafas, tumbuh dan berkembang menjadi bayi dan akhirnya menjadi seperti manusia lainnya.


MENGAPA MEREKA HARUS DIKORBANKAN?

Beredar gosip di china dan Taiwan, menyantap "Sop Janin manusia" dapat meningkatkan stamina tubuh dan meningkatkan keperkasaan dalam hal seksual, oleh sebab itu mereka menamakan sop janin ini  “Healthy Soup”.

Menurut salah satu sumber yakni seorang jurnalis sekaligus penulis yang mencari tahu kebenaran berita yang berhubungan dengan gosip ini, menceritakan bahwa , ada seorang pelanggan tetap yang suka menngkonsumsi “Healthy Soup” yakni seorang pengusaha dari daerah Tong Wan Taiwan yang berumur lebih dari 65 tahun menyatakan bahwa,  mengkonsumsi “Healthy Soup” ini dapat mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Salah satu restoran yang menyediakan “Healthy Soup” ada di kota Fu San-Canton. Dan jika ingin memesan “Healthy Soup” tersebut di restoran tersebut harus menggunakan kata sandi BAIKUT.

Kabarnya, bahan makanan “Healthy Soup” ini disajikan secara fresh, bukan frozen. Yang artinya, benar-benar bayi yang baru di aborsikan.

Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan 'Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri, yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ bisa didapat dalam waktu dekat.

Cara pembuatan ‘Healthy Soup’ sendiri, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ’Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

Diatas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan. Tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya.

Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000RMB.

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui. Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan.


Sop Janin dikonsumsi dan dipopulerkan oleh Dokter 

Berita lain menyebutkan bahwa ada rumor di rumah sakit Shenzhen di China, beberapa dokter disinyalir meng- konsumsi janin manusia yang sudah meninggal sebagai obat awet muda dan untuk menjaga kecantikan kulit. Para dokter tersebut mengatakan bahwa janin adalah sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia secara umum. Dinsinyalir juga para dokter tersebut mempromosikan tentang kehebatan janin bayi bagi kesehatan tubuh manusia dewasa.

Semenjak peng-iklanan secara tidak langsung dari para dokter ini, diberitakan para petugas cleaning servuce di  Rumah Sakit tersebut  saling berebut untuk memperoleh janin yang rutin tersedia di Rumah Sakit tersebut. Janin diperoleh dari para wanita yang mengalami keguguran.  Selanjutnya dikatakan bahwa lambat laun kehebatan sang janin menjadi popular di lingkungan tertentu dan semakin terkenal menu ini, serta  tingginya demand, pihak Rumah Sakit sering dibuat kelimpungan karena kehabisan stok.

Janin-janin yang diperjual belikan ini biasanya diletakkan di dalam sebuah botol, dan diawetkan. Harga sebuah janin sekitar $10, jika tidak begitu banyak persediaan harga per-janin bisa mencapai 20 dollar per biji. Janin-janin yang diperjual belikan di Rumah Sakit-Rumah Sakit masih terhitung sangat murah jika dibanding janin yang dijual di klinik-klinik swasta yang bisa mencapai harga 300 dollar per biji. Menurut salah seorang dokter di Shenzhen, ketika diwawancarai oleh salah seorang reporter mengenai apa manfaat janin pada tubuh manuisa, dia mengatakan bahwa janin jauh lebih mujarab dari placenta. Selain berkhasiat untuk memuluskan kulit dan  awet muda, janin disinyalir juga bisa berkhasiat untuk kesehatan ginjal.

Dalam kesaksiannya,  mengatakan bahwa dia  dan beberapa rekannya, secara rutin membawa janin dari Rumah Sakit yang mana janin yang tidak dikehendaki oleh sang ibu tersebut masih fresh dan berwarna merah jambu dan hanya sebesar tikus namun lengkap dengan tangan dan kaki, selanjutnya daging janin tersebut dimasak dengan daging babi dan dibuat soup atau isi dumpling. Memang menjinjikkan namun belakangan ini trend makan janin sudah makin popular. Benarkan demikian...??

Menurut salah seorang komsumen yang secara regular mengkonsumsi sop janin mengatakan bahwa astma yang dideritanya sembuh sama sekali. Sebelum mengkonsumsi janin, dia biasa mengkonsumsi placenta, namun tidak membuat astma-nya sembuh. Setelah beralih mengkonsumsi janin, dia merasa lebih sehat dan tubuh kuat.  Janin  yang diperjual belikan di Rumah Sakit, bukanlah hasil dari praktek aborsi namun para janin tersebut diperolah dari proses keguguruan normal. Dan karena pada umumnya para ibu yang keguguran menolak membawa pulang janin, maka pihak rumah sakit memanfaatkan janin-janin tersebut. Diperkirakan sekitar seratus janin bisa diperolah dalam waktu enam bulan. Dipercaya janin dengan kualitas tinggi adalah janin yang berasal dari wanita muda dan janin tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Janin yang sudah mati itu tentu rasanya tidak selezat bayangan orang selama ini. Janin biasanya mempunyai bau khas yang sangat kuat dan tidak sembarang orang bisa tahan dengan bau ini, untuk itulah dianjurkan jika ingin menikmati janin, sebaiknya dicampur dengan daging lain seperti daging sapi atau babi dan diberi bumbu jahe  dan bawang putih yang generous untuk menyamarkan baunya.

Bisnis janin dianggap sangat menguntungkan, sehinga banyak klinik aborsi  ilegal mensuplay  janin dan memperjual belikan. Angka janin yang diperjual belikan sangatlah mengejutkan sampai ribuan, dan para pelaku aborsi tersebut umumnya berasal dari Hongkong yang memilih melakukan aborsi di kota Shenzhen. Sebanyak 24% dari para pelaku aborsi, melakukan di klinik-klinik ilegal. Ketika dikonfirmasi dengan salah seorang dokter di Hongkong, dia sangat terkejut mengetahui jika sebagian kecil masyarakat China mengkonsumsi janin sebagai medicine.

Walau kebiasaan makan janin ini dirasa makin popular namun tidak jarang juga banyak yang terkejut. Salah seorang dokter di China bahkan tidak tahu sama sekali dan mungkin juga ini adalah berita isapan jempol belaka. Menurutnya, memang diakui bahwa janin mengandung nutrisi tinggi, protein dan lemak yang bermanfaat bagi tubuh manusia dewasa, dan di tulang-tulangnya yang empuk mengandung banyak mineral yang sangat berguna. Namun tentu bukan untuk dimakan...kilahnya..

Janin yang dijadikan Healthy Soup
Janin yang dijadikan Healthy Soup
Janin yang dijadikan Healthy Soup
Janin yang dijadikan Healthy Soup
Janin yang dijadikan Healthy Soup
 Janin yang dijadikan Healthy Soup
 Janin yang dijadikan Healthy Soup
Janin yang dijadikan Healthy Soup
Janin yang dijadikan Healthy Soup

Maraknya jual beli janin disinyalir karena akibat kebijakan one child poiicy. Lebih-lebih di masyarakat China masih berlaku bahwa mempunyai anak laki-laki adalah sangat penting dan jika diperkirakan janin yang akan lahir berjenis kelamin perempuan, mereka tidak happy, di masyarakat rural yang miskin, bayi perempuan jamak diperdagangkan atau jalan aborsi merupakan pilihan yang umum. Konon harga janin yang meninggal secara alami dihargai sebesar 2000 yuan, sedangkan janin hasil aborsi hanya beberapa ratus yuan dan ari-ari juga jauh lebih murah. Di Taiwan, harga janin sekitar 70 dollar


FAKTA ATAUKAH ILUSI?

Tergerak oleh rasa penasaran saya untuk mencari tau kebenaran sumber informasi ini, maka saya menemukan berbagai artikel yang sedikit banyak cukup membuat saya lega.

Menurut salah satu sumber yang saya ambil sebagai salah satu referensi untuk artikel ini, bahwa  kabar yang beredar di masyarakat mengenai kebenaran sop janin adalah HOAX belaka, dikatakan email yang menyebar luaskan berita ini sangatlah menyinggung perasaan masyaraklat China pada umumnya, apalagi dengan penggambaran secara detail proses pembuatan sop janin ini.

Menurut sumber tersebut image lelaki yang tengah asyik menikmati janin panggang ini , sejatinya adalah daging bebek yang ditempel kepala boneka.

Hasil photo yang menghebohkan ini adalah karya seorang seniman bernama Zhu Yu. Yu dalam pernyataanya selalu menyebutkan bahwa foto hasil karyanya adalah nyata.

Menurut pengakuannya janin tersebut dicuri dari salah satu sekolah kedokteran. Zhu Yu ketika dikonfirmasi oleh Channel 4 mengatakan bahwa :  "No religion forbids cannibalism maupun ada hukum yang melarang para orang tua kita untuk mengkonsusmi janin manusia. Dan saya memanfaatkan hal ini untuk  karya seni saya."

Salah satu cuplikan artikel yang dapat dijadikan refrensi (masih menggunakan bahasa aslinya)  terbit pada Jumat, 03 Januari 2003 :

A controversial UK TV programme featuring a Chinese artist apparently eating a stillborn baby has received a number of complaints from viewers.

About 15 viewers called in to complain following the transmission on Thursday night, while 50 others had already contacted Channel 4 to register their disgust before it was even aired.

Conservative MP Ann Widdecombe was one of those who had condemned the Beijing Swings documentary, which featured extreme art in China, as "hideous" before it was shown.

An estimated 900,000 tuned in to see the documentary, which went out at 2300 GMT on Thursday. It was beaten in the ratings by the 1997 movie Beverly Hills Cop II, which attracted 3.4 million viewers.

Beijing Swings featured footage of a man drinking wine that had an amputated penis added to it, as part of an investigation into extreme practices in China.



Cannibalism

The documentary also included stills of artist Zhu Yu biting into the body of a stillborn baby.


A Channel 4 spokesman said that while it takes all comments and complaints seriously, it stands by its decision to broadcast the programme.

The artist, Zhu Yu, was quoted as saying: "No religion forbids cannibalism."

"Nor can I find any law which prevents us from eating people. I took advantage of the space between morality and the law and based my work on it."

Mr Yu, who is a Christian, claims religion plays a major role in his work.

But before seeing the show, Ms Widdecombe said: "This programme sounds hideous."

The documentary's presenter, Sunday Times art critic Waldemar Januszczak, defended the documentary on BBC Radio 4's Today programme.



'Deluded'

While he did not defend Mr Yu's practice, he said: "It is worth trying to understand why China is producing the most outrageous, the darkest art, of anywhere in the world."

The Chinese embassy in London also reportedly also condemned the programme.

Mr Yu's performance show, Eating People, was originally shown in 2000. It has been shown at the Third Shanghai Biennale in China.

Mr Yu's work is part of a wave of extreme art that has swept contemporary Chinese artistic circles.

The ministry of culture cracked down on what it termed "shock art" after the country was announced as the host to hold the 2008 Olympics.[BBC]


Semoga salah satu informasi diatas, merupakan jawaban final bahwa itu adalah salah satu ekspresi  penyampaian pesan dalam karya seni, namun jika sebaliknya!! saya tidak tau lagi cara mencari kalimat yang tepat untuk mengutuk perbuatan ini.


©~~~~~~~~~
Sumber : Berbagai Sumber
URL : -
Editor : Agung Riyanto
Post : AR

©~~~~~~~~~
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 

Copyright © 2013. CELANA DALAM CEWEK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger